Kolaborasi Hyundai dan Lombardi Lahirkan Staria Super Mewah Berbanderol Rp1,4 miliar

Kolaborasi Hyundai dan Lombardi Lahirkan Staria Super Mewah Berbanderol Rp1,4 miliar

Ada sesuatu yang menarik di booth Hyundai dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pasalnya, Lombardi menghadirkan sebuah mahakarya dari mobil Staria. Sejatinya Staria x Lombardi menjadi kolaborasi perdana antara PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan Lombardi yang bisa dinikmati para pengunjung IIMS 2023 di booth Hyundai yang berada di Hall D1, JI Expo.

Basis mobil ini merupakan Hyundai Staria 9 seater yang nampak lebih eksklusif dengan disematkannya logo Lombardi pada buritan. Mengedepankan kelegaan untuk 7 penumpang di kabin, nuansa interior hadirkan konsep furutistik dan lebih berkelas. Ditambah sederet fitur hiburan paripurna yang menjamin aktivitas penumpang tetap nyaman selama di perjalanan.

“Bagi Lombardi, Hyundai Staria mampu menjadi mobil VIP 7-seater paling spacious sehingga kami bisa lebih leluasa mengemas VIP wall dengan TV berukuran lebih besar hingga menempatkan kursi dengan spesifikasi tinggi pada kabin mobil ini,” terang Andrew Laksana, bos Lombardi Auto Indonesia.

Begitu pintu geser terbuka, penumpang Staria x Lombardi disambut VIP Wall berukuran besar yang tidak bisa didapatkan di unit Hyundai Staria standar. VIP wall tersebut menambah privasi bagi penumpang, dengan dinding partisi bagian atas dilengkapi motorized partition glass serta magic window system.

Tambahan lain ialah pada dinding partisi berbalut microfiber itu sudah terpasang ambient light, port USB, power outlet 220V. Tersedia juga intercom hingga Smart TV berukuran 27 inci (plus Digital TV HD) yang bisa naik-turun otomatis dengan motorized serta sebuah touch screen control panel sebagai pusat pengendalinya.

“Banyak penyempurnaan pada area partisi. Seperti rangka partisi yang 70 persen materialnya sekarang memakai aluminium sehingga lebih ringan, sistem penggerak baru pada cabin control, hingga mekanisme naik-turun TV dan kaca yang lebih advance,” tambah Andrew.

Kenikmatan menonton TV dan mendengarkan musik di kabin Staria x Lombardi semakin menyenangkan berkat dukungan suara audio premium berkonsep 2-way. Ditambah sokongan subwoofer 10 inci dan sebuah power amplifier dari Zapco.

Spesifikasi captain seat di baris kedua juga tidak sembarangan. Ini adalah jok ultra-nyaman dengan 10 way power seats. Artinya Anda bebas mengatur posisi rebah-tegak sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala dengan leluasa secara elektris.

Tidak hanya itu, captain seat ini dilengkapi heated seats, fan cooled seats, 6 point massage, electric lumbar support, sampai wireless charger. Termasuk kepraktisan menuju jok baris ketiga yang dipermudah cuma dengan memencet satu tombol saja maka jok akan bergerak maju dan melipat secara otomatis.

Bagi konsumen yang berminat Staria x Lombardi dijual seharga Rp 1,429 miliar OTR Jakarta. Tersedia dalam pilihan warna kabin Full Black atau Baige-Black.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com