Kisaran Harga Rp 500-550 Jutaan, Chery Omoda E5 Bakal Tumpang Tindih Dengan Omoda 5 GT?

Kisaran Harga Rp 500-550 Jutaan, Chery Omoda E5 Bakal Tumpang Tindih Dengan Omoda 5 GT?

OTODRIVER - Chery Omoda E5 bakal memiliki harga jual di kisaran Rp 500 jutaan hingga Rp 550 jutaan.

Dengan harga tersebut, tampaknya Omoda E5 ini bakal sedikit lebih mahal dari salah satu varian flagship Chery Omoda 5, yakni Omoda 5 GT.

Chery Omoda 5 GT

Beberapa lalu diluncurkan, Omoda 5 GT memiliki harga jual pada tipe termahalnya, yakni Rp 488,8 juta.

Lantas, apakah kehadiran Omoda E5 ini bakal tumpang tindih dengan Omoda 5 GT yang bisa dikatakan selisih harganya cukup berdekatan?

“Omoda E5 ini bakal menjadi ‘abangnya’ Omoda 5 GT yang tentunya harga jualnya bakal lebih mahal. Harga yang dimiliki oleh Omoda 5 GT itu sangat murah,” ujar Harry Kamora selaku Cive President PT Chery Sales Indonesia (CSI) saat diwawancarai awak media pada seremoni roll off produksi Chery Omoda E5 di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Bekasi Jawa Barat, Sabtu (2/12).

Kendati demikian, Harry memastikan bahwa antara Omoda 5 GT dengan Omoda E5 bakal memiliki selisih harga sehingga tidak tumpang tindih.

“Tapi pastinya akan ada gap (antara Omoda 5 GT dengan Omoda E5). Bedanya Omoda E5 EV dan Omoda 5 GT ICE,” tambahnya.

Chery Omoda E5 sendiri resmi diproduksi di tanah air dan Indonesia menjadi negara pertama yang merakit Omoda E5 dengan layout  setir kanan.

Belum ada spesifikasi yang dibeberkan tentang mobil listrik ini,

Namun pihak PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa mobil ini bakal memiliki jarak tempuh terjauhnya mencapai 700 km dalam sekali pengisian daya penuh. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com