Kia Sorento Facelift Meluncur, Lebih Sporty dan Kaya Fitur

Kia Sorento Facelift Meluncur, Lebih Sporty dan Kaya Fitur

OTODRIVER - Kia memberikan penyegaran untuk model Sorento generasi keempat, dengan berbagai perubahan yang ada.

Dikutip dari laman Carscoops, mobil yang masuk ke dalam segmen medium SUV ini kini hadir dengan gril yang lebih lancip, membuatnya memiliki tampilan yang modern, nampak bagian depan mirip dengan EV6.

Tak hanya sentuhan baru pada bagian grill, Kia Sorento hadir dengan bumper model kotak menambah kesan mewah mobil satu ini.

Selain itu kini hadir dengan ukuran ban 20 inch membuatnya terlihat lebih sporty.

Lantas bagaimana dengan perubahan pada bagian interior? 

Kia memberikan sentuhan teranyar dengan layar head unit dan instrumen yang memiliki desain baru, jika diamati berbentuk melengkung.

Selain itu tak ada perubahan lain yang dihadirkan baik dari sisi kemudi hingga panel pendingin ruangan.

Interior Kia Sorento Facelift 

Warna  Interior  Baru 

Terdapat hal menarik pada versi facelift untuk generasi keempat yang meluncur 2020 silam, dimana saat ini Sorento punya opsi pilihan warna kombinasi interior, meliputi hitam dan coklat olive.

Kia juga memberikan sentuhan fitur baru seperti Valet Mode, Keyless Entry dengan model Fingerprint yang canggih, serta pengaturan mobil dari aplikasi smartphone.

Menyoal dapur pacu tak ada yang berubah dari versi sebelumnya, dimana hadir dengan mesin bensin 2.500 cc, NA, mesin Diesel 2.200 cc, serta mesin turbo 1.600 cc . Serta, pilihan mesin Hybrid dan PHEV yang berbasis dari mesin 1.600 cc juga tetap hadir di mobil ini.

Namun demikian Kia belum membeberkan lebih detail terkait harga dari Sorento, sampai berita ini diterbitkan. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com