Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO)

Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 5 Agustus 2023 11:00 WIB
Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO)
Bagikan ke:
Kami berkesempatan langsung untuk bertemu langsung dengan mobil listrik asal Prancis namun yang diproduksi di India, yakni E-C3.

OTODRIVER - Kami berkesempatan langsung untuk bertemu langsung dengan mobil listrik asal Prancis namun yang diproduksi di India, yakni E-C3.

E-C3 merupakan mobil listrik konversi dari model mobil konvensionalnya, yakni C3 versi emerging market.

Foto - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO)
Interior E-C3

Model ini mengandalkan basis yang sama dengan C3, mesin bensin digantikan dengan motor listrik, dan tentunya ada tambahan baterai yang diletakkan di bagian kolongnya.

Jika melihat dari pasar India, E-C3 ditenagai oleh motor listrik bertenaga 57 PS serta torsi 143 Nm.

Klaim Citroen sendiri, mobil ini sanggup berakselerasi 0-60 km/jam dalam waktu 6,8 detik dengan top speed mencapai 107 km/jam.

Motor listrik tersebut didukung oleh baterai berkapasitas 29,2 kWh dan jarak te,puh terjauhnya mencapai 320 km.

Tapi ada detil menarik pada mobil ini, yakni beberapa komponen masih yang ada pada C3 bensin masih dipertahankan.

Seperti tutup tangki bahan bakar tidak dihilangkan dan juga masih menggunakan anak kunci untuk menyalakan mobil.

Selain itu juga, berkat hadirnya baterai di kolong E-C3, lantai pun posisi lebih naik dibandingkan C3 bermesin bensin konvensionalnya.

Maka, berikut adalah kumpulan gambar Citroen E-C3 yang kami temui di Prancis yang telah kami himpun di bawah ini. (AW).

 

Galleri Foto : Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO)

Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 0 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 1 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 2 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 3 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 4 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 5 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 6 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 7 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 8 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 9 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 10 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 11 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 12 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 13 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 14 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 15 Galleri Foto Berita - Kami Bertemu Langsung Dengan Citroen E-C3 (17 FOTO) 16

#citroen #e-c3

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.