Jeep Grand Cherokee Resmi Diluncurkan, Harga Rp 1,755 Miliar Off-the road (15 FOTO)

Jeep Grand Cherokee Resmi Diluncurkan, Harga Rp 1,755 Miliar Off-the road (15 FOTO)

Jeep Grand Cherokee generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia melalui APM-nya, PT Das Indonesia Motor. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 1,755 miliar off-the road.

Ada dua varian Jeep Grand Cherokee yang dipasarkan. Yang pertama adalah trim Limited dengan mesin 2.000 cc Short Wheel Base dan juga trim Limited dengan mesin Pentastar 3.600 cc Long Wheel Base. Namun trim Long Wheel Base tidak dipublikasikan harganya dan unitnya sangat terbatas untuk konsumen.

Trim Limited sendiri merupakan trim menengah dari sebuah Grand Cherokee. Kendati demikian, mobil ini masih dianugerahi oleh fitur-fitur yang cukup istimewa. Sebut saja di bagian eksteriornya, Headlamp sudah dibekali dengan teknologi full LED yang lebih pipih atau slim, dan juga adanya Day-Time Running Lights yang disematkan dibagian atas dari headlamp.

Begitu juga dengan tampilan lampu buritan, dengan teknologi full LED dan disain yang slim, bagian belakang Jeep Grand Cherokee ini semakin tampak modern. Secara keseluruhan, desain Grand Cherokee ini terkesan modern tanpa memudarkan wibawa maskulinitas khas Jeep.

Masuk ke ruang kabin, jok Jeep Grand Cherokee di setiap barisnya dibalut dengan kulit asli berwarna beige, dengan pengaturan elektrik pada kedua jok bagian depan dengan pemanas jok, bagian tengah atau baris kedua jok dapat diatur secara manual namun juga dilengkapi dengan pemanas jok, dan juga hadirnya pemanas steering wheel. Penggunaan “U-Connect 5” Audio dengan 10.1” Touch-Screen Display, dari sistem audio aftermarket Alpine, dengan 9-amplifier speakers dan Sub-Woofer, fitur head up display, dan juga fitur radar canggih.

Untuk mesin 2.000 cc-nya, mesin ini serupa dengan milik Jeep Wrangler JL yang kini dipasarkan. Mesin ini sanggup mengalirkan tenaga sebesar 275 dk dan torsi 400 Nm serta mengalirkan seluruh tenaganya ke-empat roda melalui transmisi otomatik 8 percepatan.

“Kami menambahkan satu line-up kendaraan serbaguna yang kali ini adalah Premium Line-Up dari Jeep. JEEP Grand Cherokee model terbaru ini akan mengisi ceruk pasar yang niche yang selama ini dikuasai oleh merk-merk Eropa, dan Jeep sebagai Merk Amerika hadir memberikan pilihan yang berbeda. Dengan demikian para pencinta Jeep di Indonesia juga dapat memiliki kendaraan serbaguna yang berbeda konsep dengan Jeep yang sudah sangat terkenal di Indonesia seperti Jeep Wrangler Rubicon ataupun Sahara yang selama ini telah dikenal luas,” ujar Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT Das Indonesia Motor.

Berikut adalah kumpulan gambar Jeep Grand Cherokee 2023 yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com