Inilah Bukti Honda All New CR-V Segera Melantai di Indonesia

Honda dipastikan meluncurkan mobil baru pada 30 Maret 2023 mendatang. Hal tersebut diperkuat dari undangan resmi yang diterima OtoDriver. Yang isinya menjelaskan peluncuran produk baru.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 28 Maret 2023 09:00 WIB
Berita - Inilah Bukti Honda All New CR-V Segera Melantai di Indonesia
Bagikan ke:

Honda dipastikan meluncurkan mobil baru pada 30 Maret 2023 mendatang. Hal tersebut diperkuat dari undangan resmi yang diterima OtoDriver. Yang isinya menjelaskan peluncuran produk baru.

“PT Honda Prospect Motor kembali akan menghadirkan varian terbaru untuk melengkapi barisan mobil Honda di Indonesia,” tulis Honda, dalam undangannya.

Meskipun tidak membocorkan model baru yang akan diluncurkan, namun beberapa prediksi menyebutkan jika model baru tersebut adalah Honda Civic Type R atau All New CR-V.

Nama kedua juga memang sudah santer terdengar akan melantai dalam waktu dekat. Apalagi diperkuat dengan data Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) yang sudah terdaftar di Indonesia. Seperti tertulis dalam situs samsat-pkb.jakarta.go.id dengan kategori Jeep untuk mobil Honda, ada dua model misterius dengan kode nama “RS38 T CVT” dan “RS58 RS CVT ZZ”.

Foto - Inilah Bukti Honda All New CR-V Segera Melantai di Indonesia

Mobil Honda RS38 T CVT diprediksi adalah CR-V generasi keenam terbaru dengan jantung pacu 1.500cc turbo. Sedangkan Honda RS58 RS CVT ZZ bisa jadi merupakan CR-V teranyar bermesin hybrid.

Model yang kedua terbilang menarik, lantaran menggunakan nomenklatur “RS” atau Road Sailing. Nama ini digunakan pada varian sporti mobil dari Honda, seperti City Hatchback RS, HR-V RS dan WR-V RS.

Apakah benar mobil ini yang akan hadir di penghujung Maret? Kita tunggu saja perkembangannya.

#honda #cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.