Ini Jawaban Toyota, Kenapa All New Agya Tidak Langsung Dijual

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Selasa, 14 Februari 2023 14:15 WIB
Berita - Ini Jawaban Toyota, Kenapa All New Agya Tidak Langsung Dijual
Bagikan ke:
Produk yang masih berkedok prototipe ini tidak langsung dipasarkan untuk konsumen Toyota di Indonesia. 

Toyota melakukan transformasi menyeluruh pada Agya dengan menghadirkan dua model sekaligus dengan segmen berbeda. All New Agya melanjutkan perannya dalam mendukung mobilitas first-user terhadap mobil pertama yang dapat diandalkan, sementara Agya GR Sport ditujukan bagi pelanggan berjiwa sporty yang menginginkan mobil dengan performa seperti sebuah sports car.

Namun, mobil telah menjawab kebutuhan mobilitas lebih dari 320.000 pelanggan ini tidak langsung dipasarkan untuk konsumen Toyota di Indonesia. 

"Jadi memang kita world premiere dengan memperkenalkan produknya dan juga development story-nya. Jadi setelah itu diikuti pada tanggal main-nya tentang penjualan dan pemasarannya sendiri," kata Henry Tanoto, Senin (14/2).

Foto - Ini Jawaban Toyota, Kenapa All New Agya Tidak Langsung Dijual

Ia pun juga menegaskan bahwa mobil ini masih prototipe, tapi tidak akan memiliki perubahan yang banyak pada saat nanti diluncurkan untuk pasar Indonesia

"Saya pastikan, yakin tidak banyak perbedaan ya. Kurang lebih segitu," papar Henry.

Selain menjawab kebutuhan pelanggan, kehadiran Agya menjadi bagian dari partisipasi aktif Toyota dalam mendukung inisiatif positif pemerintah untuk memberikan pilihan mobilitas baru. 

Dengan memproduksi mobil yang secara khusus dikembangkan berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia, sehingga dapat diakses oleh lebih banyak orang, sekaligus mendorong tumbuhnya industri otomotif nasional.

#toyota #agya #gr-sport #lcgc #mobil-baru

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.