Ini Harga Resmi Chery Omoda 5

Ini Harga Resmi Chery Omoda 5

PT Chery Sales Indonesia (CSI) akhirnya mengumumkan harga resmi Omoda 5 di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Chery memberikan banderol  sebesar Rp 329,8 juta untuk Omoda 5 tipe Z dan Rp 399,8 untuk tipe RZ on the road Jakarta. 

"Menurut kami, harga ini sudah pantas untuk mobil dengan banyak fitur ini dan juga sudah menguntungkan buat Chery," ujar Sales Director CSI, Rendy Radito saat pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Jumat (10/3).

Sebelumnya, Chery juga sudah membuka selubung Omoda 5 di IIMS 2023 namun harganya masih pre-booking. Pabrikan asal China itu juga mengklaim, Omoda 5 juga telah menerima 500 lebih SPK. 

Untuk spesifikasinya, SUV crossover premium terbaru Chery itu dibekali mesin bensin 1.500 cc turbo bertenaga 145 hp dan torsi puncak 230 Nm.

Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis jenis CVT 9 percepatan dengan electronic shifter.

Khusus Omoda 5 varian tertinggi yakni RZ telah dilengkapi dengan 8 speaker Sony, door mirror heating, acoustic glass, inteligent voice assistant. sequential LED turning light, dan beberapa fitur lainnya.

Dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Chery tak hanya membawa Omoda 5 saja. Mereka juga memastikan bakal memajang dua mobil Tiggo Series, yakni Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com