Harga Termahal Suzuki Grand Vitara Tak Sampai Rp 400 Juta

Harga Termahal Suzuki Grand Vitara Tak Sampai Rp 400 Juta

Harga Suzuki Grand Vitara resmi dirilis di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Mobil ini hadir dalam tiga varian dan dijual mulai dari harga Rp 359 juta hingga Rp 387,4 juta

SUV kompak Suzuki ini sebelumnya sudah diperkenalkan. Akan tetapi, belum ada harga jualnya dan tersedia dalam varian GL dan GX.

Adit

Suzuki Grand Vitara kini hadir sebagai SUV kompak. Kendati demikian, mobil ini masih mempertahankan gaya maskulinnya. Seperti di bagian depan, Grand Vitara hadir dengan gaya yang cukup modern, dengan lampu utama berada di bawah sementara DRL di bagian atas. Grill juga dimensinya cukup besar dengan aksen aluminium brush.

Beralih ke bagian samping, sebagai ciri khas sebuah SUV, mobil ini hadir dengan over fender dan aksen roof rail. Kemudian bagian pelek dilengkapi dengan pelek berdiameter 17 inci.

Bagian belakang yang menjadi highlight dari Grand Vitara. Pasalnya, mobil ini hadir, dengan desain lampu belakang yang cukup keren. Selain itu, desain bemper cukup maskulin.

Beralih ke bagian interior, Grand Vitara hadir dengan fitur yang cukup kaya. Seperti Head up Display, Wireless Charging, pengaturan AC digital, hingga atap panoramic. Sementara untuk tipe GX, jok dibalut dengan kulit yang kualitasnya cukup baik.

Untuk mesinnya, Grand Vitara dibekali dengan jantung pacu berkode K15C dengan kubikasi 1.500 cc 4 silinder dengan teknologi Mild Hybrid yang menghasilkan tenaga 103 dk dan torsi 136 Nm. Jantung pacu ini berpadu dengan transmisi otomatik konvensional 6 percepatan dan mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan.

Berikut harga Suzuki Grand Vitara per variannya.

Grand Vitara GL: Rp 359,4 juta

Grand Vitara GX Single Tone: Rp 384,4 juta

Grand Vitara GX Two Tone: Rp 387,4 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com