Hyundai Stop Kembangkan Mesin Bakar

Hyundai Stop Kembangkan Mesin Bakar

OTODRIVER - Hyundai merupakan salah satu pabrikan yang cukup serius untuk shifting ke menjadi produsen mobil full elektrik.

Pabrikan ini pun akan sepenuhnya akan membuat mobil listrik murni untuk semua lini produksinya.

Lalu bagaimana dengan nasib mesin-mesin bakarnya?

“Kami sudah tidak lagi membuat mesin-mesin bakar baru,” ungkap Lee Gi Baek, Vice President Hyundai Motor Asia Busines Strategy Group.

“Namun jangan diartikan bahwa kami berhenti untuk memproduksi mesin bakar. Kami akan selalu melakukan inovasi untuk menyesuaikan kebutuhan dan perkembangan sesuai kebutuhan,” imbuh Lee saat dijumpai di Seoul, Korea Selatan (16/07).

Teknologi hybrid salah satu cara untuk memaksimalkan mesin yang ada

Pria berkaca mata ini mengatakan bahwa tidak ada tipe mesin baru, yang akan terjadi adalah melakukan optimalisasi dengan mesin-mesin Hyundai yang ada saat ini.

Dengan artian mesin yang ada saat ini akan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan. Mereka akan melakukan reenginering untuk penyesuaian dengan standar emisi yang ditentukan dan mengawinkan dengan teknologi hybrid ataupun menggunakan jenis bahan bakar baru.

“Hyundai akan fokus membuat mobil-mobil listrik pada 2030 nanti,” tutupnya. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com