Hyundai Stargazer X Resmi Meluncur, Termahal Tembus Rp 336,2 juta

Hyundai Stargazer X Resmi Meluncur, Termahal Tembus Rp 336,2 juta

OTODRIVER - Hyundai Stargazer X resmi meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2023 dengan harga termahalnya mencapai Rp 336,2 juta

Sesuai dengan spyshot yang beredar sebelumnya, Stargazer X hadir sebagai versi SUV dari Stargazer.

Stargazer X meluncur di GIIAS 2023

 

Praktis, mobil ini akan menantang beberapa rivalnya yang telah eksis terlebih dahulu, seperti Honda BR-V, Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL-7, hingga duo Rush-Terios.

Secara overall, Hyundai Stargazer X hadir dengan nuansa lebih maskulin dibandingkan Stargazer versi LMPV.

Seperti di bagian depannya, grill mendapatkan sedikit revisi desain, tetapi bagian bemper guard yang lebih tebal dibandingkan Stargazer.

Tampilan belakang Stargazer X , lebih maskulin

Sementara di bagian sampingnya, Stargazer versi LSUV ini dibekali dengan over fender berwarna hitam, side cladding berwarna hitam di bagian pintu, serta roof rail yang mencirikan sebuah SUV sejati.

Pelek juga memiliki diameter 17 inci dengan desain yang berbeda sehingga terlihat secara keseluruhan Stargazer X ini lebih kekar.

Masuk ke ruang interior, secara keseluruhan tidak ada yang membedakan antara Stargazer dan juga Stargazer X.

Hanya saja speaker menggunakan model aftermarket Bose yang tentunya memiliki kualitas suara lebih premium dibandingkan speaker pabrikan.

Sementara untuk fitur-fitur kunci masih sama semuanya.

Seperti Blue Link, Captain Seat, Instrument Cluster digital hadir pada Stargazer X ini.

Dapur pacunya pun tidak ada yang berbeda jika dibandingkan Stargazer.

Hyundai Stargazer X ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 115 dk dan torsi 144 Nm yang mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com