Hyundai Stargazer Siap Jadi LSUV Sejak Lahir

Hyundai Stargazer Siap Jadi LSUV Sejak Lahir

OTODRIVER - Hyundai mengatakan pihaknya cukup siap untuk hadirkan LSUV melalui sosok Stargazer.

“Sejak awal dipersiapkan untuk menjadi LSUV,” tutur Lee Gi Baek, Vice President Hyundai Motor Asia Busines Strategy Group saat ditemui Otodriver di Seoul, Korea Selatan belum lama ini.

“Jauh sebelumnya, kami pelajari tentang perilaku dan kebutuhan pasar Indonesia, termasuk produk rival-rival kami,” lanjutnya.

Dalam observasinya, Hyundai melihat dua segmen yang punya potensi besar yakni LMPV dan LSUV. Lee mengatakan bahwa  pihaknya mempelajari betul rival-rivalnya seperti Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross, Toyota Rush ataupun Avanza dan sebagainya.

“Kami berpikir untuk menyiapkan satu mobil yang bisa masuk ke dalam dua segmen itu dan kemudian diwujudkan sebagai Stargazer,” lanjut pria ramah ini.

“Jadi dari sejak dilahirkan Stargazer sudah siap untuk jadi sebuah LMPV sekaligus LSUV,” lanjut pria yang pernah berdinas di Indonesia ini.

“Bahkan boleh dikata, Stargazer justru terlahir dahulu sebagai sebuah LSUV,” cerocosnya.

Baca juga : Hyundai Stargazer X Akan Lebih Murah dari Varian Tertinggi Saat Ini?

Rumor mengenai LSUV Stargazer telah bergulir sejak beberapa waktu lalu dan banyak diduga akan menyandang label Stargazer X.

Beberapa foto yang beredar menggambarkan bahwa LSUV Hyundai ini dibekali dengan overfender dan beberapa pernik yang mencerminkan indentitas SUV yang khas. (SS)  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com