Hyundai Rilis Sedan Murah Seharga Rp 115 Jutaan

Hyundai Rilis Sedan Murah Seharga Rp 115 Jutaan

Hyundai merilis sedan murah di India. Mobil ini bernama Aura dan dijual dengan harga Rp 115 jutaan jika dirupiahkan.

Mobil ini hadir dengan tampang yang lebih sporty dan interior yang berbagi platform dengan hatchback Hyundai i10 Nios. Ini merupakan generasi terbaru dari Aura dengan tampilan fascia yang lebih kekinian dengan painted black radiator grille baru, ditunjang penggunaan LED Daytime Running Lamps (DRL) baru di bumper depan.

Kesan sporty juga hadir berkat penggunaan antena model shark fin, warna hitam di pilar b yang bikin atap seolah melayang, serta penggunaan spoiler belakang. Lampu bagian belakang mobil ini juga cukup keren dengan bentuk seperti huruf c.

Hyundai Aura menawarkan kepada pelanggan pilihan mesin 1.200 cc, 3 silinder, BS4, yang bisa menghasilkan tenaga hingga 83 dk. Mesin ini sama seperti yang digunakan di model Grand i10 Nios.

Aura terbaru ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan juga transmisi otomatis AMT. Kemudian dari sisi bahan bakarnya, selain menawarkan versi bensin, Hyundai juga memberikan pilihan Aura versi mesin CNG (Compressed Natural Gas) dengan bahan bakar bio fuel.

Sementara untuk pilihan tipenya ada sekitar 7 unit, dengan harga termurah Rs 629.600 (Rp 115,5 jutaan) dan paling mahal Rs 887.400 atau setara Rp 162,8 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com