Honda Tampilkan All New Honda HR-V Monochrome di IIMS 2023

Honda Tampilkan All New Honda HR-V Monochrome di IIMS 2023

PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan All New Honda HR-V Monochrome Series untuk pertama kalinya pada ajang Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) 2023.

"Kini konsumen dapat melihat secara langsung warna monokrom untuk model All New Honda HR-V, dimana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023. Kami berharap opsi seri warna monokrom ini dapat menjadi pilihan konsumen bisa mendapatkan kedua warna favorit ini," kata Direktur Inovasi Bisnis dan Penjualan dan Pemasaran PT HPM Yusak Billy Senin, (20/2). 

Ia juga menambahkan, bahwa mobil tersebut telah masuk dapur produksi pada awal bulan Februari 2023. All New Honda HR-V Monochrome Series ini hadir dengan pilihan warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic.

Untuk seri monokrom Sand Khaki Pearl tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara seri monokrom Ignite Red Metallic khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS.

Mobil yang diperkenalkan pertama kali pada awal tahun lalu ini juga hadir dengan varian two-tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam.

Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lainnya seperti meteoroid gray metallic, crystal black pearl dan platinum white pearl.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com