Honda CR-V Telah Dipesan 2.214 Unit, Varian Hybrid Mendominasi

Honda CR-V Telah Dipesan 2.214 Unit, Varian Hybrid Mendominasi

OTODRIVER - Sejak diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, Honda CR-V telah dipesan oleh konsumen sebanyak 2.214 unit.

Dari seluruh unit yang dipesan tersebut, dominasi pemesanan tentu saja ada di varian e:HEV dengan komposisi penjualan sebesar 72 persen dan varian ICE berada di 28 persen.

Honda CR-V Genereasi Ke-6

Secara angka, Honda CR-V e:HEV telah dipesan sebanyak 1.590 unit sedangkan tipe 1.5 turbo telah mencatatkan angka pesanan sebesar 624 unit.

Honda CR-V e:HEV telah didistribusikan ke dealer-deale Honda mulai 6 Oktober 2023 lalu dengan volume pengiriman sebanyak 500 unit per bulan.

Sedikit berbeda dengan varian 1.5 turbo, tipe yang satu ini sudah didistribusikan ke dealer sejak bulan Agustus lalu dan volume pengirimannya sebanyak 100 unit per bulannya.

Honda CR-V generasi ke-6 saat ini resmi dipasarkan di Indonesia dengan dua varian, yakni e:HEV dan juga 1.5 turbo.

Adapun varian e:HEV dijual dengan harga Rp 804,9 juta dan varian turbo dibanderol dengan harga Rp 739,9 juta.

Meski memiliki harga jual yang dinilai cukup mahal, namun Honda CR-V sendiri pastinya begitu diminati oleh masyarakan Indonesia.

Bahkan setelah 7 hari setelah peluncurannya di GIIAS 2023, CR-V telah terjual hampir 1.000 unit.

Dan pada bulan Agustus lalu, Honda CR-V pun menjadi medium SUV terlaris mengalahkan beberapa pesaingnya, seperti Mazda CX-5, Hyundai Santa Fe, hingga Wuling Almaz. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com