Honda Brio Facelift Segera Meluncur, Lihat Lagi Harga Brio Sebelum Facelift

Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 5 Mei 2023 08:00 WIB
Berita - Honda Brio Facelift Segera Meluncur, Lihat Lagi Harga Brio Sebelum Facelift
Bagikan ke:
Honda Brio facelift diperkirakan akan meluncur pada Jumat 5 Mei 2023.

Honda Brio facelift diperkirakan akan meluncur pada Jumat 5 Mei 2023. Namun untuk ubahannya sendiri masih belum diketahui hingga artikel ini disusun.

Umumnya setiap merek yang meluncurkan versi revisi dalam bentuk model baru atau facelift, pastinya terdampak kenaikan harga. Oleh sebab itu kami ingin sedikit me-remind berapa harga Honda Brio terakhir sebelum mendapatkan facelift.

Foto - Honda Brio Facelift Segera Meluncur, Lihat Lagi Harga Brio Sebelum Facelift

Saat ini, Honda Brio hadir dalam 7 varian. 3 di antaranya masuk ke dalam skema LCGC dan 4 yang merupakan varian RS tidak masuk ke dalam regulasi LCGC.

Honda Brio termurah yakni varian Satya S MT dipasarkan dengan harga Rp 164,4 juta. Sedangkan varian Satya E MT dibanderol dengan harga Rp 179,1 juta dan untuk tipe transmisi CVT dijual dengan harga Rp 190,4 juta.

Untuk varian RS sendiri, tipe transmisi manual dipasarkan dengan harga Rp 223,1 juta. Untuk tipe transmisi otomatik CVT dijual dengan harga Rp 233,1 juta.

Dan beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor meluncurkan varian sporty dari Brio, yakni Urbanite Edition. Varian ini tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dengan harga Rp 233,9 juta dan transmisi CVT dipasarkan dengan harga Rp 243,9 juta.

Artinya, nilai lebih dari Honda Brio yaitu harga jual untuk tipe tertingginya lebih terjangkau jika dibandingkan pesaing utamanya, yaitu Toyota Agya. Lantas, akankah Honda Brio facelift bakal lebih mahal ketimbang Toyota Agya? Tunggu update-nya hanya di situs OtoDriver.com.

#honda #brio

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.