Ini Dia Teaser BMW i5, Versi Elektrik Dari Seri-5

Ini Dia Teaser BMW i5, Versi Elektrik Dari Seri-5

Versi elektrik dari BMW Seri-5, yakni i5 terkuak teaser-nya. Meski demikian, dari teaser ini memang i5 tidak terungkap secara detil.

Seperti dikutip dari motor1.com (4/5), dari gambar tersebut, terlihat i5 ini hadir dalam bentuk sliuet saja. Terlihat lampu depannya menggunakan bahasa desain yang sama dengan Seri-5 begitu pula dengan bagian grillnya. Hanya saja lingkar grill dibuat menyala dengan LED.

Berdasarkan dugaan kami, bagian depan i5 ini tidak akan jauh berbeda dengan seri-5. Namun kemungkinan bagian grill utamanya akan ditutup karena angin yang dibutuhkan untuk sebuah mobil listrik tidak sebanyak mobil bermesin bensin konvensional.

BMW i5 ini disinyalir bakal hadir dalam dua pilihan penggerak. Yang pertama adalah eDrive 40 yang memiliki motor listrik tunggal dengan tenaga 335 dk. Sementara varian lainnya adalah M60 xDrive dengan motor listrik ganda dengan tenaga keseluruhan 590 dk.

Namun BMW hingga saat ini belum mengungkapkan spesifikasi baterai dan juga jarak tempuhnya. Namun, melihat spesifikasi yang ada pada lini produk lain, untuk eDrive 40 diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas 80,7 kWh dengan jarak tempuh di atas 500 km. Namun untuk varian M60 xDrive masih misterius.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com