Honda Brio Facelift Meluncur. Harga Masih Lebih Murah Ketimbang Toyota Agya

Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 5 Mei 2023 16:50 WIB
Berita - Honda Brio Facelift Meluncur. Harga Masih Lebih Murah Ketimbang Toyota Agya
Bagikan ke:
Honda Brio facelift baru saja diluncurkan.

Honda Brio facelift baru saja diluncurkan. Mobil ini hadir dengan perubahan yang memang terbilang minor.

Namun kabar baiknya, Honda Brio facelift ini memiliki harga jual yang terbilang masih lebih terjangkau dibandingkan pesaing utamanya, yakni Toyota Agya khususnya untuk varian non LCGC.

Foto - Honda Brio Facelift Meluncur. Harga Masih Lebih Murah Ketimbang Toyota Agya

Untuk versi facelift, Honda Brio RS hadir dengan dua varian, yani RS MT dan juga RS CVT. RS MT memiliki banderol harga Rp 233,9 juta sedangkan tipe RS CVT dijual dengan harga Rp 243,9 juta (OTR Jakarta).

Artinya, harga Brio RS masih lebih murah ketimbang Agya GR Sport yang memiliki harga jual dari Rp 237,5 juta hingga Rp 253,5 juta (OTR Jakarta).

Untuk varian Satya yang masuk ke dalam masuk skema LCGC hadir dalam 3 varian. Yang pertama adalah S MT dengan harga Rp 165,9 juta, varian E MT dengan harga Rp 180,6 juta dan juga tipe E CVT yang dibanderol dengan harga Rp 191,9 juta (OTR Jakarta).

Harga ini memang tergolong bersaing dengan Agya versi LCGC. Agya LCGC memiliki kisaran dari harga Rp 165,9 juta hingga Rp 191,9 juta (OTR Jakarta).

#honda #brio

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.