Harga Hyundai Ioniq 5 Bluelink Termurah Rp759 Juta

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 14 September 2023 06:00 WIB
Berita - Harga Hyundai Ioniq 5 Bluelink Termurah Rp759 Juta
Bagikan ke:
Harga Hyundai Ioniq 5 Bluelink berbeda dengan varian sebelumnya yang tak dilengkapi dengan fitur tersebut.

OTODRIVER- PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Ioniq 5 Bluelink untuk pasar Tanah Air dengan perbandingan harga Rp11 juta dengan versi sebelumnya. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of After Sales Department PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji. Dengan perbedaan harga tersebut terdapat berbagai keunggulan yang ditawarkan.

"Kita menghadirkan berbagai fitur menarik dan terbaru yang memang tidak ada di model lainnya, seperti Creta, Palisade, Stargazer, dan Stargazer X," katanya, di SCBD, Rabu(13/9). 

Foto - Harga Hyundai Ioniq 5 Bluelink Termurah Rp759 Juta
Hyundai Ioniq 5 Bluelink

Hyundai Bluelink di Ioniq 5 hadir dengan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna melakukan kendali jarak jauh pada berbagai fungsi kendaraan. Salah satunya adalah fitur Remote Start & Stop Climate Control untuk menyalakan, mematikan, serta mengatur suhu (climate) di dalam kabin langsung dari aplikasi.

Tak hanya itu saja, memungkinkan juga pengguna menjadwalkan pengaturan climate control dan pengisian daya langsung melalui aplikasi sehingga fungsi tersebut dapat berjalan otomatis pada waktu yang telah ditentukan.

Untuk pengisian daya yang lebih seamless, kini pengguna bisa membuka dan menutup pintu pengisian daya langsung dari aplikasi Hyundai Bluelink dengan fitur Remote Open & Close Charging Door. 

Foto - Harga Hyundai Ioniq 5 Bluelink Termurah Rp759 Juta
Tampilan Hyundai Ioniq 5 Bluelink

Berikut harga terbaru Hyundai Ioniq 5 Bluelink (OTR Jakarta) :

- IONIQ 5 Bluelink Prime Standard Range: Rp759,000,000,-

- IONIQ 5 Bluelink Prime Long Range: Rp800,000,000.

- IONIQ 5 Bluelink Signature Standard Range: Rp820,000,000,-

- IONIQ 5 Bluelink Signature Long Range: Rp870,000,000,-.

#hyundai-indonesia #ioniq-5 #ioniq-5-bluelink #mobil-listrik #fitur-baru-hyundai

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.