Great Wall Motor Ikut GIIAS 2023, Ini Bocoran Line Up Mobilnya

Great Wall Motor (GWM) merupakan brand asal Tiongkok yang terkenal memproduksi SUV berkelas. Brand ini dipastikan akan meramaikan GIIAS 2023.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 25 Mei 2023 10:00 WIB
Berita - Great Wall Motor Ikut GIIAS 2023, Ini Bocoran Line Up Mobilnya
Bagikan ke:

Berdasarkan layout GIIAS 2023, ada beberapa brand baru yang turut serta dalam gelaran kali ini. Salah satu yang paling terkenal adalah Great Wall Motor (GWM) yang akan menempati hall 3.

Di hall 3, Great Wall Motor akan bertetangga dengan brand lain seperti Audi, VW, Mercedes-Benz, Nissan, Kia hingga Citroen. 

Kehadiran GWM di Indonesia sebenarnya sudah terendus sejak beberapa bulan lalu, kala itu Great Wall Motor (GWM) mendaftarkan paten mobil baru di Indonesia. Desain mobil baru itu berbentuk SUV yang terlihat kekar.

Foto - Great Wall Motor Ikut GIIAS 2023, Ini Bocoran Line Up Mobilnya

Desain SUV baru Great Wall Motor (GWM) itu terdaftar di dokumen Berita Resmi Desain Industri No. 5/DI/2023 yang dirilis Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri Direktorat Jendeal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.

Dan Ini bukan kali pertama Great Wall Motor mendaftarkan desain mobil-mobilnya di Indonesia. Sekedar informasi, Great Wall Motor (GWM) memiliki berbagai model dan merek, di antarnya Haval, GWM pickup, ORA, dan WEY.

Sebelumnya, GWM juga mendaftarkan mobil-mobil seperti double cabin bernama King Kong Cannon, mobil unik WEY Balley CAT, hingga SUV kotak ala jip yang bernama GWM Cyber Tank 300.

Foto - Great Wall Motor Ikut GIIAS 2023, Ini Bocoran Line Up Mobilnya

Untuk melihat mobil-mobil tersebut, sepertinya Anda bisa langsung ke GIIAS 2023 yang akan berlangsung di ICE BSD pada 10-20 Agustus 2023.

#giias #gwm

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.