Generasi Terbaru Mitsubishi Triton Langsung Diterjunkan Ke AXCR 2023

Generasi Terbaru Mitsubishi Triton Langsung Diterjunkan Ke AXCR 2023

Jakarta, OTODRIVER. Mitsubishi kembali berjibaku dalam ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023, Agustus tahun ini. Menariknya, tim Mitsubishi Ralliart kembali menerjunkan squad tahun lalu, yakni Chayapon Yotha (Thailand), Rifat Sungkar (Indonesia) dan Katsuhiko Taguchi (Jepang).

foto: Nextcarshow.com

Tim terdaftar di kelas Group T1 dan bakal membesut Mitsubishi Triton generasi anyar, yang sebelumnya dikenal sebagai XRT Concept dan baru akan melakukan debutnya pada 26 Juli 2023.

Baca juga :Debut Global 26 Juli, Ini Bocoran Mitsubishi Triton Terbaru

Dalam siaran resminya disebut, mobil-mobil yang akan diturunkan didesain ulang. Mulai bodi, rangka, sasis, mesin dan telah diuji jalan lebih dari 800 km di segala kondisi. 

Mobil anyar ini menggunakan platform baru yang dikembangkan Mitsubishi Motor Corporation (MMC), atas nama Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. Dengan demikian platform ini akan juga ditemukan pada Next Gen Nissan Navara.

Lalu apakah akan menggunakan spesifikasi baru?

“Mengenai spesifikasi kendaraan kami belum tahu seperti apa,” tutur Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), saat dihubungi (01/07).

“Namun jelasnya menggunakan New Triton yang punya perbedaan dengan tahun sebelumnya,” tambah Intan. (SS) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com