Fungsi 6 Mode Berkendara pada Chery Omoda 5 GT AWD

Fungsi 6 Mode Berkendara pada Chery Omoda 5 GT AWD

OTODRIVER - Dalam varian Chery Omoda 5 GT terdapat versi AWD (4x4), mobil yang bersaing dengan Honda HR-V RS serta Subaru Crosstrek ini ternyata mempunyai enam mode berkendara. Tujuannya ialah memberi pengalaman berkendara variatif, juga sensasi penyaluran tenaga yang terasa berbeda.

"Chery Omoda 5 GT AWD akan membawa pengalaman berkendara yang tak tertandingi, dengan enam mode berkendara yang dirancang khusus agar mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi jalanan di Indonesia," kata Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, dalam keterangan resmi, Jumat (6/10).

Mode berkendara Chery Omoda 5 GT AWD 

Setiap mode memiliki karakteristik unik yang diciptakan secara khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa diantaranya: Eco Mode ,akan memaksimalkan efisiensi bahan bakar sekaligus mendukung gaya berkendara yang ramah lingkungan. Normal Mode, untuk menghadapi rutinitas harian.

Sport Mode sangat tepat bagi pecinta adrenalin yang karena menawarkan akselerasi dan respons yang agresif dan tajam. Mud Mode, pada saat melalui rute menantang dan berlumpur, mode ini juga terdapat pada Mitsubishi XForce. Snow Mode, unutk menghadapi permukaan jalan yang basah dan licin, mesin akan memberikan traksi lebih pada putaran roda 

Dan yang terakhir, Mode Off Road untuk menjelajahi jalanan terpencil dan luar jalan yang tak beraspal. Chery Omoda 5 GT sendiri menggunakan mesin 1.600 cc Turbo 4 silinder yang dipadu dengan transmisi Dual Clutch (DCT) sehingga tenaga yang dihasilkan mencapai 197 dk dan torsi 290 Nm. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com