Ford Kasih Keringanan Konsumen Membeli Everest dan Ranger Terbaru

Ford Kasih Keringanan Konsumen Membeli Everest dan Ranger Terbaru

OTODRIVER – Setelah meluncurkan dua model barunya pada bulan Juni lalu. Ford lewat RMA Indonesia menggelar program khusus dengan menggandeng Mandiri Tunas Finance.

Dalam program ini, mulai Juli 2023 hingga September 2023 para konsumen dapat lebih mudah untuk membeli Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak (Non Next-Generation Series).

"Bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance, Ford RMA Indonesia memberikan fleksibilitas keuangan yang signifikan dan memudahkan akses terhadap kendaraan bermutu tinggi dari Ford," terang Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia dalam keterangan resminya.

Melalui program ini, pelanggan di daerah Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat, berkesempatan memiliki kedua produk tersebut dengan bunga 0 persen selama 2 tahun.

Sekadar informasi, Ford Everest Titanium, sebagai SUV premium dari Ford, menawarkan kenyamanan dan ketangguhan dalam memenuhi segala kebutuhan perjalanan bersama keluarga.

Mobil ini hadir dalam 2 varian dan dijual mulai dari harga Rp 778 juta hingga Rp 871 juta. Untuk mesin, Ford Everest ditenagai oleh jantung pacu diesel berkubikasi 2.000 cc 4 silinder bi-turbo yang menghasilkan tenaga 210 HP serta torsi 500 Nm dipadukan dengan transmisi otomatik 10 percepatan.

Ranger Wildtrack

Sementara itu, Ford Ranger Wildtrak merupakan commercial light vehicle tipe double cabin tangguh legendaris yang siap untuk menaklukkan segala medan dan tugas berat, menjadi mitra yang tak tergantikan bagi para petualang sejati.

Untuk mesinnya sendiri, Ranger Raptor dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.000 cc 4 silinder bi-turbo dengan tenaga mencapai 210 HP serta torsi 500 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 10 percepatan dan mengalirkan seluruh tenaganya ke empat roda. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com