Dua Model Volvo Yang Paling Laku di Indonesia Saat Ini

Dua Model Volvo Yang Paling Laku di Indonesia Saat Ini

Volvo mulai menuai keuntungan di Indonesia setelah berhasil menjual lebih dari 100 unit di awal kembalinya ke pasar tanah air. Sejak dipegang Volvo Cars tahun lalu, Volvo telah memiliki C40 dan XC40 BEV untuk ditawarkan ke konsumen.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia mengatakan, Volvo telah melampaui angka penjualan 100 unit pertama di tengah tren penurunan penjualan mobil. Ini membuktikan pasar di Indonesia siap menerima kehadiran mobil listrik di segmen mewah.

"C40 dan XC40 BEV adalah dua model paling populer, berkontribusi sebesar 50 persen dari total penjualan dan terus meningkat secara tren," jelas Horigome, dalam keterangan resminya, Jumat (19/5/2023).

Lanjut Horigome, pihaknya memang ingin membangun merek Volvo dengan meyakinkan pelanggan akan pondasi nilai-nilai yang unik, safety, kualitas, dan benefit bagi lingkungan.

"Tujuan kami bersifat jangka panjang: yaitu menjadikan Volvo Cars yang paling direkomendasikan oleh pelanggan," tegas Horigome.

Sementara itu, bengkel dan pusat pelayanan Volvo Cars Soeroso direncanakan akan dibuka pada Juli ini, untuk memastikan operasi layanan purna jual telah siap sebelum pembukaan showroom pada Agustus 2023.

Selain itu, service center Volvo juga akan menyediakan charging station berkapasitas 22 kWh, dan berencana untuk terus menambahkan jumlah stasiun pengisian ke depannya untuk mengatasi kekhawatiran pelanggan tentang perlunya mengisi daya kendaraan saat bepergian.

Bengkel dan pusat pelayanan menggunakan panel surya untuk mengurangi konsumsi listrik dan sistem pengolahan air hujan untuk mengurangi dampak lingkungan dari operasinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com