Detik-Detik Peluncuran Suzuki New XL7 Hybrid

Detik-Detik Peluncuran Suzuki New XL7 Hybrid

Suzuki dipastikan meluncurkan mobil baru pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2023. Kuat dugaan, mobil yang diluncurkan ialah XL7 Hybrid dengan teknologi mild hybrid seperti halnya Ertiga.

Indikasi peluncuran Suzuki XL7 Hybrid diperkuat dari unggahan akun Instagram resmi @suzuki_id pada Selasa, 20 Mei 2023. Lalu pada 7 Juni 2023, Suzuki juga mengunggah teaser mobil ini dari akun Youtube resmi mereka.

Dalam unggahan terlihat ada bocoran dari tampilan Suzuki XL7 Hybrid. Mobil ini tampil dalam bentuk siluet yang memiliki garis-garis tegas. Kemudian di belakangnya ada angka 7, indikasi mobil tersebut merupakan Suzuki XL7 Hybrid.

Hal ini semakin diperkuat oleh tagline yang dipilih. Mobil baru Suzuki ini menggunakan tagline b'etter energy, for better future' yang artinya (energi lebih baik untuk masa depan lebih baik).

Dari penelusuran tim OtoDriver ke dealer resmi Suzuki, ada tenaga penjual yang menyebutkan XL7 lama memang sudah stop dijual, karena unitnya sudah habis. Ia juga menambahkan, bahwa nantinya akan ada model penerus.

Lalu saat ditanyakan keunggulan XL7 Hybrid dibanding model sebelumnya. Tenaga penjual di kawasan Tangerang Selatan tersebut hanya menambahkan. “Eksterior dan interior kabarnya ada ubahan. Lalu baterainya juga,” jelasnya tampa memberikan rincian apa saja ubahannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com