Detik-Detik Peluncuran Chery Omoda 5 GT

Detik-Detik Peluncuran Chery Omoda 5 GT

OTODRIVER - Hari ini PT Chery Sales Indonesia (CSI) dipastikan meluncurkan Omoda 5 GT ke pasar Indonesia, (29/9). 

Hal ini menjawab isu yang selama ini beredar tentang kehadiran varian tertinggi dari Omoda untuk tanah air. Varian GT dihadirkan sebagai yang terkuat dan termahal.

Untuk bocorannya, mobil diklaim bakal disematkan mesin 1.600 cc turbo yang dikombinasikan transmisi Dual Clutch. Sehingga memberikan pengalaman berkendara berbeda. 

“Omoda 5 GT rencananya akhir bulan launchingnya. Pakai mesin 1.600 cc turbo, transmisinya berubah menjadi Dual Clutch Transmission (DCT), bukan Continuously Variable Transmission (CVT) lagi, teknologinya juga lebih canggih, fitur safety lebih lengkap,” ucap tenaga penjual Chery.

Melalui mesin berkapasitas 1.6 liter TGDI, Omoda 5 GT diklaim dapat mengeluarkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm. Mesin ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan akselerasi maksimal. 

Tidak hanya itu, Omoda terbaru ini juga lebih canggih berkat tersematnya iHEC yang bisa meningkatkan efisiensi termal hingga 41 persen untuk memastikan tenaga disampaikan dengan lebih baik. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com