Detik-Detik Peluncuran BMW X1 Generasi Terbaru

Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 28 Juli 2023 08:00 WIB
Berita - Detik-Detik Peluncuran BMW X1 Generasi Terbaru
Bagikan ke:
BMW X1 dipastikan akan meluncur di Indonesia pada siang ini, Jumat (28/7).

OTODRIVER - BMW X1 dipastikan akan meluncur di Indonesia pada siang ini, Jumat (28/7).

Sepucuk surat undangan masuk ke email redaksi OtoDriver yang menyebutkan bahwa pesaing Mercedes-Benz GLB ini akan melakukan debutnya di Indonesia.

Foto - Detik-Detik Peluncuran BMW X1 Generasi Terbaru
BMW X1 U11

“BMW Indonesia mengundang perwakilan dari media Anda untuk menyaksikan peluncuran dari model favorit pelanggan dari varian kendaraan BMW X yang hadir dengan desain modern, kelapangan kabin yang bertambah signifikan, dan teknologi digitalisasi. Kendaraan ini juga dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. Acara istimewa ini akan dihadiri manajemen dari BMW AG, Jerman dan BMW Indonesia. Adapun acara ini akan diselenggarakan pada Jumat 28 April 2023,” tulis surat undangan dari BMW Indonesia kepada redaksi OtoDriver.

Jika melihat spesifikasi di luar negeri, BMW X1 dengan kode bodi U11 ini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan generasi terkini yang dipasarkan di Indonesia.

Pada bagian luarnya, terdapat beberapa detail pembaruan yang membuat X1 ini lebih modern, seperti kidney grill yang lebih tegas, bentuk bemper yang lebih agresif, serta bentuk lampu belakang yang minimalis.

Masuk ke bagian interiornya, X1 bakal menerapkan ruang kabin yang lebih modern dengan adanya layar instrument cluster dan headunit yang menyambung dan punya desain yang melengkung.

Untuk pasar Indonesia, disinyalir X1 ini bakal menerapkan mesin yang sama dengan versi terkini.

Jantung pacu tersebut adalah mesin berkode B38 dengan kubikasi 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 136 dk dan torsi mencapai 225 Nm. (AW).

#bmw #x1

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.