Dari 250 SPK Neta V, 100 Konsumen Sudah Terima Unit

Dari 250 SPK Neta V, 100 Konsumen Sudah Terima Unit

OTODRIVER - PT Neta Auto Indonesia (NETA) yang merupakan pemegang merek tunggal mobil listrik Neta di Indonesia, mengadakan upacara serah terima perdana secara simbolis untuk produk Neta V. 

Setelah penyerahan unit sebelumnya dilakukan di diler Neta Arista Tebet pada hari Sabtu (25/11), pada hari ini (27/11) Neta kembali menyelenggarakan upacara serah terima di diler Neta Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Acara di dua diler tersebut dihadiri oleh Mr. Zhang Yong selaku Co-founder & CEO of NETA Auto, di mana Neta secara langsung menyerahkan 100 unit Neta V kepada para konsumen yang telah melakukan pemesanan melalui sistem pre-book yang dibuka sejak acara GIIAS 2023 lalu. Momentum ini juga secara resmi menandai distribusi unit Neta V ke seluruh konsumen di wilayah Indonesia.

 

100 Neta pertama yang dimiliki konsumen tanah air

“Kami sangat senang dapat bertemu dan menyerahkan langsung unit Neta V kepada para konsumen kami. Momen ini tidak hanya sebatas penyerahan unit, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Neta untuk mengenal langsung dengan para konsumen yang hadir, mendengarkan aspirasi mereka, dan memotivasi kami untuk terus mengembangkan kendaraan listrik yang canggih dan inovatif,” ucap Mr Yong.

Dalam rangkaian acara, Mr. Zhang Yong, CEO NETA Global dan Mr. Jason Ding selaku Managing Director PT Neta Auto Indonesia melakukan sesi penyerahan unit secara simbolik kepada 15 konsumen NETA yang telah hadir. Momen ini tidak hanya menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan NETA di Indonesia, namun juga menegaskan bahwa sejak kehadirannya hingga saat ini, Neta berhasil memikat pecinta otomotif dengan membukukan lebih dari 250 SPK Neta V. Dan di awal November, Neta pun telah memulai melakukan pengiriman unit kepada konsumen secara bertahap. 

 

Penyerahan kunci Neta V secara simbolis

Tidak hanya fokus pada pengembangan produk dengan teknologi dan inovasi yang canggih, Neta juga menegaskan komitmennya untuk mengembangkan jaringan diler di beberapa wilayah di Indonesia dengan menargetkan 10 diler yang akan rampung hingga akhir tahun 2023. Langkah ini tentunya tidak hanya untuk memperluas jangkauan konsumen, namun juga memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki mobil listrik Neta, serta menikmati layanan purnajual yang premium. (AB) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com