Daihatsu Luncurkan New Terios, Versi Lama Diberi Potongan Harga

Daihatsu Luncurkan New Terios, Versi Lama Diberi Potongan Harga

Terios telah resmi diberi penyegaran oleh Daihatsu dari Eksterior, Interior, serta Fitur Keamanan dengan nama New Terios. Namun, bagimana nasib Terios model lama? Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu Terios versi lawas sudah stop produksi sejak 5 Juni 2023.

Tetapi Terios lama tersebut, masih tersedia di dealer-dealer Daihatsu dengan jumlah terbatas dan mendapat diskon atau potongan harga langsung. "Pastinya ada diskon, tapi saya tidak bisa sampaikan berapa diskonya, karena setiap kota berbeda-beda. Untuk itu, silakan kustomer nego dengan dealer Daihatsu," kata Hendrayadi saat peluncuran New Terios di Ancol, Kamis (8/6).

Ia juga menyampaikan, meskipun model lama masih ada tetapi dengan jumlah terbatas. Kalau temen-temen masih suka model lama, masih bisa beli. Tapi terbatas, stoknya cuma sisa sedikit. Jadi siapa cepat dia dapat," papar Hendrayadi.

Sementara itu, untuk produksi Terios facelift telah mulai dilakukan.Proses distribusi model terbaru Terios tersebut akan tersedia dalam waktu dekat. Proses pemesanan pun sudah bisa dilakukan dari sekarang. "Intinya adalah mulai hari ini pembukaan SPK (surat pemesanan kendaraan) untuk Terios baru akan dibuka," ujar ramah ini.

Harga New Terios sendiri disebutkan kenaikannya sekitar 1-5% dibandingkan model sebelum facelift dimana mulai dari Rp 236.050.000 hingga Rp 303.250.000. "Dengan perubahan minor change rasa mayor change ini, kenaikan harga hanya 1-5 persen dari versi kemarin," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com