Daihatsu Bagi-Bagi Voucher Diskon Service Untuk 1.500 Orang Pertama di GIIAS

Daihatsu Bagi-Bagi Voucher Diskon Service Untuk 1.500 Orang Pertama di GIIAS

OTODRIVER – Dalam gelaran GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus, Daihatsu memberikan beragam promo After Sales Service yang special dan menarik.

Salah satu yang diandalkan ialah, voucher promo gratis bagi pemilik kendaraan yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2023. Dengan voucher ini, pelanggan bisa memanfaatkan Diskon Servis di jaringan bengkel Astra Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Oiya, promo ini berlaku bagi 1.500 orang pertama yang mampir di booth Aftersales Daihatsu. Penawaran khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 10 Agustus hingga 31 Desember 2023.

Adapun paket yang diberikan kepada berupa diskon jasa perawatan berkala sebesar 50 persen dan diskon Daihatsu Genuine Oil 20 persen.

Termasuk diskon sparepart sebesar 15 persen untuk part tertentu dan diskon pekerjaan tambahan seperti salon, spooring & balancing. Bambang Supriyadi, After Sales Service Management Division Head PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan Peace of Mind dalam kepemilikan mobil konsumen Daihatsu.

Service Daihatsu

“Momentum GIIAS kali ini sangat tepat bagi pemilik kendaraan untuk memanfaatkan program special yang ada dan agar selalu ingat pentingnya untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala,” ujar Bambang di GIIAS (12/8/2023).

“Perawatan berkala kendaraan yang dimulai dengan checking pertama, dilanjutkan setiap 6 bulan atau 10.000 km di bengkel resmi Daihatsu agar mobil tetap prima dan nyaman dikendarai,” kata dia.

Selain itu, booth Daihatsu juga menyediakan berbagai games menarik untuk memanjakan para pengunjung serta display part asli/ genuine.

Pengunjung juga berkesempatan untuk berkonsultasi secara Gratis dengan hadirnya Service Consultant atau Service Advisor tersertifikasi untuk memberikan saran, solusi, dan rasa aman bagi pemilik kendaraan Daihatsu. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com