Daihatsu Ayla 1.000 cc Terkena Recall

Daihatsu Ayla 1.000 cc Terkena Recall

OTODRIVER - Daihatsu Ayla varian mesin 1.000 cc terkena recall.

Seperti dikutip dari akun instagram resmi Daihatsu @daihatsuind, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan kampanye Special Service Campaign alias SSC terhadap model New Ayla 1.0 yakni pemeriksaan dan penyesuaian ulang ECU Engine.

Daihatsu Ayla

“Melalui program SSC pemeriksaan dan penyesuaian ECU mesin, Daihatsu mengundang pemilik kendaraan All New Ayla 1.0 untuk mengikuti program ini secara gratis. Estimasi waktu pengerjaan kurang dari 1 jam, syaratnya cukup membawa kendaraan dan buku service,” tulis Daihatsu di unggahan pada akun instagram resminya.

Bagi Anda pengguna Ayla dan ingin mengikuti kampanye ini, Anda bisa langsung datang ke bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia atau mengunjungi situs Daihatsu ssc.daihatsu.co.id pada bagian “ECU Engine Ayla” atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Adapun pengerjaan ini hanya membutuhkan waktu satu jam saja.

Daihatsu Ayla generasi terbaru sendiri baru diluncurkan pada awal tahun 2023 ini.

Seluruh lini produk Daihatsu Ayla sendiri masuk ke dalam skema LCGC yang berbeda dengan Agya yang beberapa variannya tidak lagi sebagai model LCGC.

Mesin 1.000 cc pada Daihatsu Ayla menggunakan mesin berkode 1KR-VE yang memiliki konfigurasi 3 silinder dengan tenaga mencapai 67 dk dan torsi mencapai 91 Nm.

Mesin mungil ini hanya ada di model Ayla dan tidak dietmukan di kembarannya, yakni Toyota Agya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com