Chery Tiggo 4 Pro Bakal Memiliki Harga Jual Di Bawah Rp 350 Jutaan

Chery Tiggo 4 Pro Bakal Memiliki Harga Jual Di Bawah Rp 350 Jutaan

Salah satu model SUV kompak asal Tiongkok, Chery Tiggo 4 Pro dipastikan akan masuk ke Indonesia. Kendati demikian, belum diketahui kapan waktu persis daru SUV B-Segment ini hadir di Indonesia.

Kemungkinan, Tiggo 4 Pro bakal memiliki dua varian, yakni varian atas dan varian entry level. Untuk varian atas seperti biasanya akan hadir dengan fitur yang lebih lengkap dengan sunroof dan juga mesin turbo, sementara varian entry level ditenagai oleh mesin naturally aspirated.

Tetapi, hal yangcukup dibuka oleh pihak Chery adalah soal harganya. Rifkie Setiawan selaku General Manager Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI) menjelaskan bahwa Tiggo 4 Pro nantinya bakal memiliki harga yang cukup menggiurkan untuk calon konsumen.

“Untuk tipe Entry Level (mesin non turbo), mungkin harganya dibawah dan mendekati Rp 300 jutaan. Sedangkan tipe tinggi dengan fitur lengkap dengan mesin turbo bakal memiliki harga jual di Rp 300 jutaan tetapi di bawah Rp 350 jutaan,” ujarnya dalam kesempatan diskusi Chery bersama media, Selasa (13/6).

Chery Tiggo 4 Pro sendiri menyasar kelas SUV kompak B-Segment yang akan berhadapan langsung dengan Hyundai Creta, Kia Seltos, hingga Suzuki Grand Vitara.

Tiggo 4 Pro sendiri hadir dengan desain SUV crossover yang kental berkat penggunaan overfender hitam serta aksen roofrail di bagian atap. Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan, seperti headlamp proyektor LED, serta defogger belakang. Belum lagi, Tiggo 4 Pro hadir dengan fitur Smart Keyless Entry sebagai standar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com