Chery Serahkan 8 Unit Service Car Tiggo 7 Pro Ke Dealer-nya

Chery Serahkan 8 Unit Service Car Tiggo 7 Pro Ke Dealer-nya

OTODRIVER - Chery Indonesia hari ini menyerahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan dealer Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai salah satu implementasi dari 6 Star Service Chery, Service Car bertujuan untuk memudahkan para Chery Family dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan.

 

Chery Tiggo 7 Pro

"Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya. Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan dealer 3S Chery. Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan dealer agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen.

Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam merespons permintaan konsumen.

Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com