Chery Omoda 5 Tak Hanya Akan Masuk Di Indonesia, Tetapi Juga Di Eropa

Chery Omoda 5 Tak Hanya Akan Masuk Di Indonesia, Tetapi Juga Di Eropa

Selain model yang sudah dipasarkan di Indonesia, Chery juga akan membawa sejumlah model barunya. Tak lain dan tak bukan adalah model elektrifikasi.

Salah satu model yang dipastikan bakal hadir di Indonesia adalah Chery Omoda 5 EV yang dirasa paling cocok untuk dipasarkan di tanah air.

Bahkan tidak hanya itu, Shang Xu selaku President Director PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa Chery Omoda 5 juga cocok untuk dipasarkan di Eropa selain negara di Asia Tenggara selain  Indonesia.

“Omoda 5 EV sebagai produk mobil listrik pertama dan juga model ini kami akan memasuki pasar Eropa, ya kami adalah model pertama untuk negara-negara Eropa,” jelasnya saat diwawancarai di Shanghai, Cina (18/4).

Masih menurutnya, Chery Omoda 5 bakal hadir di Indonesia namun tentu pihak Chery masih menunggu infrastruktur mobil listrik yang lebih baik di Indonesia.

“EV perlu waktu untuk menggenjot volumenya karena termasuk dari segi infrastruktur masih perlu waktu untuk lebih siap,” tambah Shawn.

Chery Omoda 5 EV sendiri telah resmi diperkanalkan pada ajang Shanghai Auto Show 2023. Mobil ini diluncurkan bersamaan dengan Chery International Global Brand 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com