Chery Omoda 5 EV Resmi Diperkenalkan (14FOTO)

Chery Omoda 5 EV Resmi Diperkenalkan (14FOTO)

Chery Omoda 5 EV resmi diperkanalkan pada ajang Shanghai Auto Show 2023. Mobil ini diluncurkan bersamaan dengan Chery International Global Brand 2023.

Chery Omoda 5 EV sendiri dianggap menarik karena mobil ini bakal dipasarkan di Indonesia. Jadi, mobil ini bakal menjadi mobil listrik pertama di Indonesia.

“Kami akan membawanya ke Indonesia,” ujar Shawn Xu selaku President Director PT Chery Sales Indonesia di Shanghai Tiongkok, Selasa (18/4).

Tentu Omoda 5 EV memiliki banyak kemiripan dengan Omoda bermesin bensin yang sebelumnya sudah diluncurkan di Indoesia. Namun, ada beberapa detil dari mobil ini yang berubah sehingga ia hadir sebagai mobil listrik yang futuristic.

Seperti terlihat di bagian depannya, Omoda 5 EV tidak lagi menggunakan grill radiator dan bagian Daytime Running Light LEDnya sedikit berubah desain. Sementara itu, bagian lampu utama tidak mengalami perubahan signifikan.

Sementara di bagian sampingnya, perubahan terlihat pada bagian pelek. Desainnya berupa bilah-bilah kipas yang semakin mencirikan bahwa Omoda 5 EV adalah mobil listrik sejati. Sedangkan di bagian belakang, perubahan terasa minim hanya saja badge Chery di bagian belakang dihilangkan. Tidak hanya itu, sebagai mobil listrik, tentu saja Omoda 5 EV tidak memiliki pipa knalpot.

Masuk ke bagian interior, perubahannya terasa di bagian perpaduan warnanya. Seperti penggunaan warna dasbor beige, jok biru dan juga penggunaan material yang tetap Soft Touch di berbagai sisi.

Sementara itu, instrument cluster digital yang desainnya menyatu dengan headunit tetap dipertahankan dengan pengaturan AC yang dibuat terpisah dan dengan layar sentuh.

Sayangnya pada momen ini, kami belum mendapatkan spesifikasi resmi dari Omoda 5 EV ini.

Berikut adalah kumpulan gambar Chery Omoda 5 EV yang telah kami himpun di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com