Chery Omoda 5 GT Resmi Diluncurkan Mulai Rp 488,8 Juta, Jadi Varian Tertinggi dan Termahal

Chery Omoda 5 GT Resmi Diluncurkan Mulai Rp 488,8 Juta, Jadi Varian Tertinggi dan Termahal

OTODRIVER - PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi meluncurkan Omoda 5 GT pada hari ini, (29/9) di ICE BSD, Tangerang Selatan. 

Versi performance dari Omoda 5 ini hadir dalam pilihan Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD).

Untuk spesifikasi yang menonjol, Omoda 5 GT dibekali mesin 1.600 cc Turbo dengan teknologi Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI). Konfigurasi mesin tersebut menghasilkan tenaga 197 HP dan torsi 290 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 7 kecepatan.

Mesin tersebut juga telah dilengkapi teknologi Intelligent Combustion System (iHEC) yang diklaim mampu memberikan efisiensi termal hingga 41 persen. Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya diklaim sebesar 6,8 liter per 100 kilometer.

Omoda 5 GT AWD dan FWD

"Chery Omoda 5 GT adalah bukti nyata komitmen kami untuk memberikan produk premium yang bertenaga tinggi kepada konsumen Chery di Indonesia,” kata Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong dalam peluncurannya.

Soal harga, Chery Omoda 5 GT FWD dipasarkan dengan harga Rp 448,8 juta dan tipe Omoda 5 GT AWD dibanderol Rp 488,8 juta. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com