Chery Omoda 5 Akan Meluncur pada Mei 2023

Chery Omoda 5 Akan Meluncur pada Mei 2023

Setelah meluncurkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Chery Motor Indonesia akan segera menghadirkan SUV baru mereka yaitu Omoda 5. Bahkan Chery Motor Indonesia sudah secara terang-terangan memajang sebuah siluet SUV di akun Instagram resmi mereka @cherymotorindonesia, Rabu (11/1).

“Sesuatu yang besar akan datang tahun ini! SUV Sporty dengan desain futuristik akan hadir untuk Chery Family! Sudah siap dengan kedatangan #Omoda5?,” tulis caption Chery di Instagram.

Menanggapi hal tersebut kami coba bertanya langsung kepada Chery, kapan Omoda 5 ini akan diluncurkan untuk mendampingi model existing, seperti Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

"Market sekarang SUV itu membesar sehingga kita hadir disana, pastinya kita akan keluar varian yang baru yaitu Chery Omoda 5 di Mei 2023," ujar Vice President PT Chery Sales Indonesia Harry Kamora di Cibubur, Kamis, (12/1).

Sebelumnya, dalam gelaran IIMS 2022, Chery juga sudah memamerkan Omoda 5 yang merupakan crossover berdesain modern. "Melalui Omoda 5 kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar usia 25-30 tahun yang tumbuh dalam era globalisasi, sehingga tahap-tahap yang kami jalani dalam membangun Omoda 5 juga merupakan pencapaian tersendiri dalam inovasi teknologi kami,” kata President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong.

Desainnya yang sporty dan futuristik dapat terlihat dari motif grill depan berbentuk kisi–kisi bintang yang terintegrasi dan velg model Sport berukuran 18 Inci. Fitur pencahayaan Omoda 5 dilengkapi dengan Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough.

Chery Omoda 5 telah mengembangkan dua konfigurasi dalam hal tenaga mesin, termasuk kombinasi daya 1.5T+CVT25 dan 1.6T+7DCT, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 145 kW dan torsi maksimum 290 Nm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com