Bukan Honda atau Toyota, Ini Mobil Paling Banyak Dicoba di GJAW 2023

Bukan Honda atau Toyota, Ini Mobil Paling Banyak Dicoba di GJAW 2023

Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 pengunjung boleh merasakan 43 mobil dari 18 merek yang dapat diuji. Hal ini diberikan para produsen mobil  untuk meyakinkan pengunjung dan merasakan produk yang ditawarkan sebelum memutuskan untuk membeli.

Ada dua zona test drive, yaitu Test Drive A dan Test Drive B. Untuk zona Test Drive A, pengunjung dapat mencoba mobil Mazda, Chery, Subaru, BMW M, Porsche, dan Mercedes-Benz. Lokasi ini tepat berada di belakang Plenary Hall dan Assembly Hall JCC. 

Sedangkan di zona Test Drive B yang lokasinya berada di belakang Hall B, terdapat mobil-mobil dari Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, Citroen, Nissan, MG, dan Isuzu.

Namun dalam ajang tersebut mobil apa sih yang sering dicoba pengunjung? Dari data yang diberikan Gaikindo selaku penyelenggara GJAW 2023, Chery Omoda 5 menjadi mobil yang paling banyak dicoba. Bukan tanpa alasan, hal ini dibuktikan dengan diberikannya penghargaan kategori “Most Driven Car” atau mobil yang paling banyak dikendarai di area test drive.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini. Artinya konsumen Indonesia, terutama yang mengunjungi GJAW 2023, tertarik untuk membuktikan langsung keunggulan Omoda 5,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resmi

OMODA 5 sendiri, diperkenalkan kepada pasar Indonesia bulan Februari 2023 yang lalu telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Indonesia. OMODA 5 ditawarkan dengan harga Rp 399.800.000 (OTR Jakarta) untuk tipe RZ dan Rp 329.800.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Z.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com