Berapa Lama Waktu Inden Range Rover Sport?

Berapa Lama Waktu Inden Range Rover Sport?

Range Rover Sport generasi ke-3 resmi hadir di Tanah Air. Mobil mewah ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 4,2 miliar.

Terlahir sebagai mobil mewah dan dipasarkan di Indonesia, namun umumnya ada satu kendala yang biasanya selalu menimpa mobil mewah, yakni waktu tunggu pemesanan alias inden. Lantas, berapa lama waktu tunggu konsumen ketika melakukan pembelian Range Rover Sport ini?

Adit

Irvino Edwardly selaku Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang berminat dengan Range Rover Sport, saat ini sudah bisa dipesan dengan waktu tunggu yang cukup singkat.

"Saat ini kami sudah membuka inden untuk unit PHEV ini, mengenai jangka waktunya kami harapkan sekitar empat sampai enam bulan untuk konsumen mendapatkan mobil ini," ujar Irvino di Jakarta, Selasa (17/01).

Kendati demikian, Irvino menyampaikan bahwa semakin banyak pemesanan, mungkin waktu inden akan berubah.

"Kami harapkan empat sampai enam bulan itu sesuai dengan estimasi. Kalau semakin banyak inden list tentunya akan semakin memperpanjang waktu tunggu menjadi lebih lama," lanjutnya.

Sebagai catatan, untuk saat ini, hanya versi Mild Hybrid yang dipasarkan di Indonesia. Nantinya menurut PT JLM Auto Indonesia selaku APM-nya, mereka akan merilis versi PHEV pada bulan Maret mendatang.

Range Rover Sport yang dipamerkan kali ini merupakan varian P400 First Edition. SUV ini ditenagai oleh jantung pacu berkubikasi 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga mencapai 400 PS serta torsi 550 Nm. Jantung pacu ini berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan mengalirkan seluruh tenaganya ke empat roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com