Begini Kata Nissan Soal Kelanjutan Livina di Indonesia

Begini Kata Nissan Soal Kelanjutan Livina di Indonesia

Sama-sama kita ketahui bahwa Nissan telah memperkenalkan Livina pada tahun 2019 yang lalu. Mobil yang merupakan kembaran Mitsubishi Xpander karena berbagi platform ini, merupakan tulang punggung penjualan Nissan saat ini.

Namun melihat Xpander yang sudah mendapatkan facelift, tentu banyak pertanyaan apakah Livina juga akan mendapatkan peremajaan?

Julian Olmon selaku Head Of Marketing PT Nissan Motor Distributor Indonesia berpendapat, bahwa Nissan Livina itu memang produk aliansi dengan Mitsubishi, untuk kelanjutannya seperti apa, kami belum bisa memberikan informasi lebih detail.

“Saat ini kami fokus terhadap kendaraan elektrifikasi, dan belum ada rencana untuk menghadirkan model baru untuk Livina. Bagi kami, saat ini fokus mencari produk unggulan baru untuk pasar tanah air,” tambahnya.

Dengan kata lain, kemungkinan Livina tidak akan ada kelanjutannya. Karena Nissan saat ini tengah fokus menggarap mobil ramah lingkungan.

Sebagai catatan, Nissan Livina hadir dengan mesin berkapasitas 1.499 cc dengan daya maksimal 102 HP di 6.000 rpm plus torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm. Transmisi manual yang dipasang adalah 5-percepatan, sementara transmisi otomatisnya 4-percepatan.

Berbicara fiturnya, varian termewah Livina punya fitur i-Key + Push and Start/Stop Button. VL AT juga satu-satunya yang dilengkapi kursi dan setir berbalut material kulit.

VE AT dan VL AT diberkahi Driver Seat Height Adjuster. Ada pula Head Unit 7 Inch Touchscreen dengan konektivitas smartphone, Steering Switch Control. Dua varian pertengahan hanya dilengkapi Head Unit 2DIN. Varian termurah tidak memilikinya sama sekali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com