Begini Jadinya Jika Innova Zenix Di Rebadge Oleh Suzuki

Begini Jadinya Jika Innova Zenix Di Rebadge Oleh Suzuki

Toyota Kijang Innova Zenix sudah hadir di Indonesia. Selain di Indonesia, model ini juga sudah hadir di India dengan nama Innova HyCross.

Di India, Toyota memang berafiliasi dengan Suzuki dalam memproduksi mobil kembar layaknya Toyota-Daihatsu di Indonesia. Nah, bagaimana jika Innova HyCross hadir dalam merek Suzuki.

Salah satu penggiat otomotif dari rushlane.com Pratyush rout (22/2) mencoba mengilustrasikan seperti apa jika Innova hadir dalam versi Suzuki. Perubahan terbesarnya ada di bagian fascia-nya.

Seperti terlihat di bagian depannya, terlihat bagian grill mirip dengan model Suzuki terbaru seperti halnya Grand Vitara dan juga Baleno Hatchback. Bagian headlamp juga terlihat serupa dengan Baleno Hatchback.

Sementara bagian lainnya tampak tidak terlalu berbeda dengan Innova HyCross ataupun Innova Zenix. Hanya saja bagian pelek memiliki perbedaan desain.

Innova HyCross sendiri adalah kembaran Innova Zenix termasuk untuk penggeraknya, yakni varian mesin bensin 2.000 cc dengan mesin berkode M20A-FKS dan juga mesin hybrid dengan kode M20A-FXS.

Yang paling menarik adalah varian tertingginya. Ada beberapa perbedaan fitur bila dibandingkan Kijang Innova Zenix versi Indonesia, seperti headunit dengan layar 10,1 inci, krey samping, warna interior mocca, ventilated seat, ac dual zone depan dan belakang dan juga 9 speaker JBL.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com