Begini Ilustrasi Mitsubishi Pajero Bermuka XForce

Begini Ilustrasi Mitsubishi Pajero Bermuka XForce

OTODRIVER - Salah satu rumor yang beredar belakangan ini adalah Mitsubishi akan kembali melahirkan SUV besar yang melegenda mereka, yakni Mitsubishi Pajero.

Kabarnya, Pajero akan menggunakan sasis monokok serta akan berbagi platform dengan model Nissan Pathfinder yang menjadi perusahaan kerjasama Nissan-Renault-Mitsubishi.

Ilustrasi Mitsubishi Pajero

Whichcar.com.au melalui salah satu penggiat otomotif digital Theottle mencoba mengilustrasikan  Pajero dengan bahasa desain Mitsubishi terbaru yang banyak mengambil dari desain SUV kompak yang baru saja diluncurkan di Indonesia, yakni XForce.

Dari rendering digital tersebut, tampak Pajero nantinya akan menjadi SUV yang bongsor dengan desain fascia yang futuristis dengan mengandalkan bahasa desain Dynamic Shield Mitsubishi terbaru.

Sama dengan XForce, lampu utama LED dibuat menyipit di bagian atas sedangkan Daytime Running Light LED mengalir ke bagian bawahnya.

Grill membentuk trapesium dan di bagian atasnya terdapat embosse Mitsubshi.

Beralih ke bagian belakang, desain XForce pun masih ditemukan di bagian ini.

Seperti penggunaan lampu belakang LED yang mirip dengan XForce, serta di bagian tengah pintu bagasi terdapat sebuah lekukan yang dilengkapi dengan emblem Pajero.

Jika nantinya teralisasi, Pajero mungkin tidak akan menjadi rival utama dari Toyota Land Cruiser karena dikabarkan akan menanggalkan struktur sasis Ladder Frame dan akan menjadi monokok.

Mungkin nantinya, Pajero bakal menjadi SUV full-size yang bakal menantang beberapa model seperti Hyundai Palisade, Mazda CX-9, hingga Toyota Highlander. (AW). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com