Bawa Mobil Listrik, Chery Juga Luncurkan Dua Varian SUV di GIIAS 2023

Bawa Mobil Listrik, Chery Juga Luncurkan Dua Varian SUV di GIIAS 2023

OTODRIVER - Pada ajang GIIAS 2023 Chery akan meluncurkan dua varian baru dari segmen sport utility vehicle (SUV).

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi kembali dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dan memperkenalkan produk SUV premium kami kepada pecinta otomotif di Indonesia," kata President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, melalui keterangan resmi, Senin (17/7).

Pada ajang ini, kamu akan merilis dua varian terbaru dari line-up SUV premium dan mendatangkan mobil crossover listrik pertama," imbuhnya.

Salah satu sorotan utama dari partisipasi Chery di GIIAS 2023 adalah perkenalan varian crossover BEV. Meskipun tidak disebutkan secara rinci, crossover listrik yang dimaksud ini kemungkinan besar adalah Omoda 5 EV.

"Varian crossover BEV ini menunjukkan dedikasi Chery untuk mengurangi emisi karbon dan menggunakan sumber energi yang lebih bersih dan sekaligus menjawab akan teknologi elektrifikasi yang akan Chery hadirkan di Indonesia nantinya," papar Shawn.

Tidak hanya membawa mobil listrik, melainkan ada dua varian lain dari segmen SUV premium. Kabarnya, dua varian terbaru dari line-up SUV premium ini bisa langsung dipesan. 

"Kami sangat bersemangat dengan dua varian baru ini, sehingga kami juga langsung membuka kesempatan pemesanan bagi para pengunjung GIIAS 2023," ujar Shawn. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com