Banyak Yang Beranggapan Mahal, Nyatanya Honda CR-V Sudah Laku 616 Unit

Banyak Yang Beranggapan Mahal, Nyatanya Honda CR-V Sudah Laku 616 Unit

OTODRIVER - Meski memiliki harga jual yang tinggi dibandingkan pendahulunya, namun Honda CR-V generasi terbaru ternyata laris manis.

Baru empat hari diluncurkan sejak 10 Agustus 2023 lalu, SUV andalan Honda, CR-V ternyata banyak peminatnya.

Honda CR-V

CR-V sendiri dijual dengan harga Rp 739,9 juta untuk tipe i-VTEC turbo dan Rp 799,9 juta.

Namun dengan harga tersebut, rupanya CR-V tetap laris manis terbukti dengan angka SPK mencapai 616 dalam waktu 4 hari saja.

“Per kemarin (14/8) jam 12 malam, Honda HR-V telah terjual sebanyak 464 unit untuk hybrid dan yang turbo telah terjual sebanyak 152 unit,” jelas Yusak Billy selaku business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM ketika sesi Q&A pada peluncuran aplikasi Honda Connect di GIIAS 2023, Tangerang Selatan, Selasa (15/8).

Ia pun berasumsi bahwa harga jual CR-V berbanding lurus dengan value serta kualitas dari model tersebut.

“Jadi harga relatif, tetapi value dan kualitas pasti sifatnya. Jadi kami yakin harga ini sangat affordable,” tambah Billy.

Tetapi perlu diakui, bahwa Honda CR-V begitu populer dari masa ke masa bahkan sejak generasi pertamanya hadir di Indonesia.

Di antara para pesaingnya, Honda CR-V selalu memiliki angka penjualan terbaik berapapun harga jualnya. (AW). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com