Astra Financial Tawarkan Bunga 0,66% Selama GIIAS 2023

Astra Financial Tawarkan Bunga 0,66% Selama GIIAS 2023

OTODRIVER - Astra Financial memberikan konstribusi besar untuk para konsumen yang ingin membeli mobil selama gelaran GIIAS 2023.

Dalam hal ini, Astra Financial mengadakan acara yang bertajuk Astra Financial Talkshow dengan mengundang tiga Chief Marketing Officer (CMO) dari unit bisnis pembiayaan pada Sabtu (12/08/2023).

Obrolan bersama media tersebut, dihadiri oleh Daniel Hartono selaku CMO FIFGROUP, Tan Chian Hok selaku CMO ACC dan Budi Setiawan selaku CMO TAF membahas tentang perkembangan bisnis pembiayaan Astra Financial serta perannya dalam mendukung industri otomotif.

Astra Financial optimis tingkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga tahun 2023. Astra Financial bersama unit bisnisnya telah mencatat pencapaian yang cukup baik di semester I 2023. Laba bersih divisi jasa keuangan Grup meningkat 32% menjadi Rp 3,8 triliun selama semester pertama pada tahun 2023 dibandingkan dengan semester pertama tahun 2022.

Nilai pembiayaan baru pada bisnis pembiayaan konsumen juga mengalami peningkatan sebesar 27% menjadi Rp 59,8 triliun. Kontribusi laba bersih dari perusahaan grup yang fokus pada pembiayaan mobil meningkat 36% menjadi Rp 1,1 triliun.

Masih di GIIAS, dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia, Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com