Angka Akselerasi Kijang Innova Zenix Non Hybrid

Angka Akselerasi Kijang Innova Zenix Non Hybrid

Toyota Kijang Innova Zenix merupakan MPV yang telah hadir di Indonesia dengan membawa perubahan yang sangat revolusioner dibandingkan pendahulunya. Kijang Innova Zenix memang terkenal dengan penggerak barunya yang canggih, yakni teknologi Hybrid.

Kendati demikian, Kijang Innova Zenix juga hadir dalam pilihan penggerak mesin konvensional saja yang tentu ditawarkan dalam harga yang lebih terjangkau. Zenix non hybrid ditenagai oleh jantung pacu berkode M20A-FKS berkubikasi 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 174 dk dan torsi 205 Nm. Di atas kertas, tenaganya cukup impresif.

Adit

Sementara itu, Innova Zenix hybrid ditenagai oleh jantung pacu berkode M20A-FXS Atkinson Cycle yang merupakan perpaduan mesin konvensional dan motor listrik yang menghasilkan tenaga keseluruhan mencapai 186 PS. Sayang, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM tidak membeberkan data torsi dari Kijang Innova Zenix Hybrid.

Balik lagi ke Innova Zenix bermesin bensin, apakah ia andal dalam berakselerasi?

Kami sudah melakukan pengetesan jangka panjang mobil ini. Menggunakan alat berbasis GPS, Innova Zenix bermesin konvensional sanggup menembus 0-100 km/jam dalam waktu 10,9 detik.

Jika dibandingkan dengan Zenix hybrid, mobil ini memiliki angka akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 9,73 detik yang artinya memiliki selisih 1 detik lebih kencang versi hybrid dibanding non hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com