Ancang-Ancang Suzuki Pasarkan Baleno Cross Dalam Waktu Dekat

Ancang-Ancang Suzuki Pasarkan Baleno Cross Dalam Waktu Dekat

Setelah penyerahan Grand Vitara ke konsumen beberapa waktu lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengisyaratkan ada mobil baru lagi yang akan hadir dalam waktu dekat.

Kemungkinan mobil ini akan hadir di GIIAS 2023, mengingat pelaksanaannya yang tinggal satu bulan lagi.

"Di tahun ini kita tidak hanya ada produk ini, nanti akan ada yang baru. Sebuah produk yang kami segarkan dan akan meluncur dalam waktu dekat," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS kepada media nasional.

Mengenai produk baru yang akan diluncurkan, SIS bahkan menyebut pihak media massa sudah bisa menerka mobil teranyar yang akan diluncurkan.

“Rekan-rekan sudah lihat teaser-nya dan sudah bisa menebak lah ya produknya apa," tambah Donny soal bocoran mobil baru tersebut.

Namun jika muncul pertanyaan apakah mobil yang dimaksud adalah Jimny 5 pintu, SIS tidak serta merta mengiyakan.

“(Jimny 5 pintu?) jadi ke depannya, salah satu strategi produk kita akan memperkenalkan dan menyegarkan produk-produk SUV kami dulu," kata Donny.

S-Presso salah satu contohnya hadir dengan penambahan fitur baru, demikian halnya dengan Grand Vitara.

"Dalam waktu dekat nanti ada lagi penyegaran untuk SUV yang sudah diproduksi dalam negeri," ujarnya.

Suzuki Baleno Cross sudah sejak tahun lalu disebut-sebut menjadi mobil baru bagi brand satu ini. Namun apakah benar demikian, Donny sendiri menyebutkan bahwa mobil yang dimaksud adalah line up legend SUV mereka.

“Rencananya akan ada juga penyegaran atau ekstensifikasi model terhadap line up legend SUV kami, kami tidak sebutkan timing dan modelnya," ujarnya.

Apakah hanya berganti nama atau telak disebut Baleno Cross, hal ini masih menyisakan tanda tanya. Informasi mengenai Baleno Cross sendiri terpaut dengan beredarnya gambar uji tes model satu itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com