Ada Opsi Mudik Gratis Pakai Stargazer, Begini Caranya

Ada Opsi Mudik Gratis Pakai Stargazer, Begini Caranya

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Sebagian orang, tentu sudah memikirkan rencana ke kampung halaman untuk berlebaran. Namun jika kondisi keuangan lagi kurang sehat akibat banyaknya pengeluaran, kemudian masih bingung memilih moda transportasi mudik. Kali ini Hyundai memberikan kesempatan dengan mengadakan kampanye untuk memberikan kesempatan masyarakat mudik lebaran gratis menggunakan Stargazer.

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk pulang ke kampung halaman.

"HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan Stargazer,” ungkap WooJune Cha, President Director, PT HMID dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Cha menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan visi Hyundai dalam menghadirkan Stargazer sebagai standar baru akan mobilitas keluarga yang memberikan kenyamanan saat mudik.

Selain mengikuti kampanye #DiantarSangBintang, HMID menawarkan 3 program penjualan untuk periode Maret-April 2023, yaitu Test Drive Invitational Program, Long Term Test Drive Program, dan Customer Benefit.

Head Of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana juga menginformasikan bahwa untuk berpartisipasi dalam program ini. Anda bisa mengikuti ketentuan sebagai berikut:

  1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awaldan daerah kampung asalnya.
  2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.
  3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.
  5. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.
  6. Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) dan perjalanan mudik bersama Stargazer.
  7. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.
  8. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

Adapun program ini diresmikan tahun ini, karena pemerintah telah memberi kebebeasan konsumen untuk mudik ke kampung halaman. Selain itu, Stargazer dianggap paling sesuai untuk digunakan roadtrip bersama keluarga karena memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta kapasitas penumpang yang banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com