Ada 4 Model Baru Yang Bakal Dihadirkan Chery Hingga Tahun 2024 Mendatang

Ada 4 Model Baru Yang Bakal Dihadirkan Chery Hingga Tahun 2024 Mendatang

Chery menjadi salah satu merek asal Tiongkok yang mulai serius memasarkan produk-produknya di Indonesia. Saat ini, mereka mengandalkan tiga modelnya, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Tampaknya tidak cukup sampai di situ, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini akan menghadirkan beberapa model lagi di Indonesia. Salah satunya adalah Omoda 5 EV yang akan diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 mendatang.

 

Tidak hanya model BEV-nya, Chery juga mengungkapkan akan mendatangkan beberapa model barunya di tahun 2023 hingga tahun 2024 mendatang.

Dalam presentasi Product Plan Chery pada acara Halal bi Halal bersama media, Selasa (9/5) di Jakarta Utara, selain Omoda 5 EV, PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan menghadirkan dua model baru lagi di tahun 2023. Mereka adalah Tiggo 8 Pro 4x4 yang disinyalir merupakan versi penyegaran dari Tiggo 8 yang saat ini dihadirkan di Indonesia dan berpenggerak empat roda serta adal lagi satu model yang hanya berlabel ‘New Model’. Besar dugaan kami, model misterius ini adalah Tiggo 4 Pro yang nantinya akan menjadi pesaing Kia Sonet dan juga Honda WR-V.

Sementara di tahun 2024, Chery juga mengungkapkan akan memboyong model PHEV ke Indonesia. Besar dugaan kami model ini adalah Tiggo 8 Pro bermesin Plug-in Hybrid Vehicle.

Kami sudah bertemu langsung dengan keempat model yang akan hadir di Indoensia di waktu yang akan datang di Wuhu Cina yang merupakan kota kelahiran Chery. Tiggo 8 facelift dengan penggerak AWD dan Omoda 5 Ev sudah kami buatkan video review first impression yang bisa Anda tonton di link di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com