3 Keunggulan Ban GT Radial Savero A/T Pro Dibanding Kompetitor

3 Keunggulan Ban GT Radial Savero A/T Pro Dibanding Kompetitor

PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban GT Radial, resmi meluncurkan ban yang dikhususkan untuk kendaraan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yakni Savero A/T Pro yang dibanderol Rp 700-1 jutaan.

"Saat ini, kami sudah mulai produksi dan juga sudah mendistribusikan ke seluruh diler-diler resmi kami. Dalam waktu dekat ban ini sudah ada di seluruh diler-diler kita yang ada di Indonesia," kata Manager Produk Marketing PT Gajah Tunggal, Eko Supriyatin di GT Proving Ground, Karawang, Jawa Barat, Rabu.

Hadirnya Savero A/T Pro ini sebagai jawaban atas banyaknya permintaan ban khusus untuk kendaraan SUV yang memang sedang menjadi tren di industri otomotif dunia bahkan Indonesia.

GT Radial Savero A/T Pro menawarkan kepraktisan bagi pemilik kendaraan SUV, berkat desain terlihat gagah, ban ini dapat digunakan untuk kebutuhan medan off road dan juga on road tanpa perlu mengganti-gantinya.

"Kita menyediakan ban yang simpel dan bisa digunakan di berbagai lintasan," jelas dia.

Ada tiga keunggulan utama Savero A/T Pro dibanding ban kompetitor.

1. Rib tengah bentuk Z dengan desain 3D.

Mampu meningkatkan traksi dan memiliki kemampuan membersihkan kerikil terselip.

2. Blok bahu lebih besar dengan sisipan alur

Stabilitas pengemudian yang sangat baik untuk digunakan di jalan lurus dan menikung, serta meningkatkan daya pengereman di kondisi kering dan basah.

3. Alur pengurang kebisingan & kanal ‘step down’

Kebisingan yang rendah, efektif dalam mengalirkan air sehingga akan mengurangi efek aquaplaning.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com